Serial Webtoon Ghost Wife Tamat


Sayang sekali, pada 25 Maret 2019 lalu, Ghost Wife ditanyakan tamat oleh authornya. Sang author menulis beberapa paragraf pada pembukaan episode terakhir yang menyatakan perpisahan kepada pembaca Ghost Wife selama ini.

Episode 135 pada Ghost Wife yang merupakan episode terakhir tersebut menceritakan tentang reinkarnasi Euna yang sedari kecil sudah didekati oleh Dan Yang dan Hanaga. Ketika Euna Kim meninggal, baik Dan Yang dan Hanaga bertekad untuk hidup bersama Euna di kehidupan Euna yang selanjutnya atau bisa disebut reinkarnasi. Mereka berdua pun mengikuti rupa fisik reinkarnasi Euna Kim yang masih kecil dan berusaha mendekatinya.

Hantu Dan Yan dan Hanaga yang abadi tersebut mengikuti kehidupan reinkarnasi Euna hingga dia dewasa. Reinkarnasi Euna yang sedari kecil terus menghindari dua hantu yang mendekat. Di panel akhir episode, diceritakan Euna dapat melihat salah satu dari hantu yang selama ini mengikuti dirinya dalam wujud hantu.

Sayang sekali jika Ghost Wife harus tamat. Endingnya gantung banget. Padahal masih penasaran dengan cerita kehidupan Eunhu, anak dari pernikahan Dan Yan dan Euna, seorang anak setengah hantu setengah manusia. Seperti apa kehidupan dan masa depannya ya? Apakah dia juga bisa jatuh cinta dan mendekati manusia sebagaimana dulu ayahnya? Apakah Eunhu akan mencari reinkarnasi ibunya?

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.