Babak Baru Serial Webtoon Ghost Wife – Selepas Kepergian Euna


Ghost Wife – Kepergian Euna

Kemarin, serial Webtoon berjudul Ghost Wife rupanya telah memasuki babak cerita baru yaitu kisah yang terjadi pada Dan Yang selepas kepergian Euna.

Episode 128 diawali dengan munculnya seseorang berperawakan persis Dan namun memiliki warna rambut persis Euna. Ia berjaga upacara pemakaman Euna. Tanpa disangka, seseorang itu bernama Eunhu, anak dari Dan Yang dan Euna. Rupanya Dan Yang dan Euna sempat menikah dan memiliki seorang anak laki-laki.

Pada episode 128 ditampilkan sosok kakak Euna yang terlihat lebih tua dengan keriput sana sini. Sedangkan Dan Yang ditampilkan dengan perawakan masih bugar walaupun masih lebih tampan anaknya, Eunhu. Dan tampak menangisi kepergian Euna ketika sedang berdua dengan kakak Euna. Bisa dibilang, kakak Euna adalah satu-satunya manusia (selain Euna dan mungkin, Eunhu) yang tahu jati diri Dan. Hal itu terjadi karena kakak Euna adalah manusia yang tidak bisa terkena kiasan (hipnotis) Dan Yang karena memiliki pendirian kuat. Tidak seperti manusia lain.

Entah apa yang terjadi dengan Euna, kapan mereka menikah, dan bagaimana cara mereka menikah, masih belum diceritakan. Satu hal yang pasti, serial Ghost Wife mengenalkan tokoh baru dan kemungkinan besar akan menceritakan perjalanan hidup tokoh baru tersebut yaitu Eunhu, laki-laki hasil perkawinan hantu dengan manusia. Kondisi fisik Eunhu juga belum diceritakan apakah ia memadat layaknya manusia dan memiliki kekuatan hantu serupa ayahnya atau memang tubuhnya seperti hantu.

Ghost Wife kali ini makin bikin penasaran aja. Kirain mau tamat. Ternyata belum.

Note: Screenshoot menggunakan Webtoon versi lawas. Tujuannya install Webtoon versi lawas itu simpel. Supaya bisa screenshoot aja. Hehe

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s