Kesempurnaan Cinta yang Semakin Greget


Senja hari setelah menonton serial Kesempurnaan Cinta Season 2 di NET TV, perasaan saya langsung campur aduk. Entah antara penasaran, baper, kagum, dan lain-lain. Semenjak penayangan perdananya pada Senin, 22 Agustus 2016, serial Kesempurnaan Cinta Season 2 menyajikan kelanjutan cerita perjalanan Satria untuk mencari sosok ibu baru bagi kedua anaknya. Mengapa disebut kelanjutan? Karena pada Kesempurnaan Cinta season 1 memiliki akhir yang menggantung ketika Satria masih diliputi kebimbangan untuk memilih antara Hana atau Renata. Bisa dipastikan bahwa season 2 ini adalah jawaban akan siapa akan dipilih Satria pada akhirnya. Saya ingin me-review sedikit

Hari ketiga sejak penayangannya, Kesempurnaan Cinta season 2 episode ketiga benar-benar membuat saya penasaran. Episode ketiga bisa dibilang menjadi awal permasalahan dari serial ini. Konflik dimulai ketika Yasmin kehilangan kalung peninggalan ibundanya. Entah mengapa kalung itu bisa hilang padahal Yasmin selalu memakainya setiap saat. Sepulang kerja, Satria menanyakan keberadaan kalung yang tidak lagi menggantung di leher Yasmin dan seketika membuat Satria, Yasmin dan Rafa kebingungan. Mereka mencari di sekitar rumah dan kamar Yasmin, namun tak kunjung ditemukan. Yasmin pun mendesak Satria untuk mencari kalung tersebut di sekolah tapi Satria menolaknya karena memang sudah malam. Dengan kepolosannya, Yasmin nekat untuk segera mencari kalung tersebut pada malam itu juga. Satria dan Yasmin sempat berdialog sebentar hingga tiba-tiba Renata datang. Sifat Renata yang keibuan bisa menenangkan Yasmin yang begitu sedih hingga menangis. Renata mengatakan sesuatu yang membuat Yasmin sadar.

Jangan sampai ketika kita kehilangan suatu benda, hal itu justru mengorbankan perasaan banyak orang yang kita sayangi. Jangan sampai hanya karena kehilangan suatu barang, hal itu malah menyakiti hati orang-orang yang masih ada untuk menyayangi kita.

-Renata dalam Kesempurnaan Cinta season 2

kkakaka
Konflik antara Satria dan Yasmin

Esoknya, Satria sempat berdialog sebentar dengan Rado. Perbincangan mereka yang awalnya adalah masalah pekerjaan, Satria belokkan ke arah masalah utama dalam hidupnya. Satria mengatakan kepada Rado bahwa ia sudah menentukan siapa ibu baru bagi anak-anak. Satria pun mengatakan bahwa orang yang ia maksud akan datang ke kantor hari ini sehingga tanpa menyebut nama, Rado bisa mengetahui siapa orangnya.

Dari sini, mungkin Satria memastikan bahwa Renata akan datang ke kantor karena memang mereka berdua ada janji untuk membahas desain kafe baru untuk Renata. Ternyata pada hari itu pula Hana juga datang ke kantor. Sebelumnya, Hana pindah kerja di Medan untuk menggantikan keputusan pemindahan kerja Satria. Lagi-lagi, ketika keputusan Sattia akan terungkap, justru mengabur lagi ketika kedua wanita ini berada di satu tempat yang sama.

kkakaka
Satria dikejutkan dengan kehadiran Hana secara tiba-tiba.

Belum lagi dengan kisah cinta Monik dan Ogel yang menambah nuansa gereget dalam serial Kesempurnaan Cinta. Ogel mendadak dikejutkan dengan kabar meninggalnya ayah Mae, perempuan yang tempo hari akan dijodohkan dengannya. Ogel pun membantu segala keperluan untuk pemakaman ayah Mae karena Mae hidup sendirian di Jakarta. Karena ayahnya meninggal, Mae harus mendapat pekerjaan supaya ia bisa menyambung kehidupannya di Jakarta. Ogel kembali memabntu Mae untuk bekerja di perusahaan tempat ia bekerja setelah berdialog singkat dengan Hana. Monik yang kala itu diliputi rasa cemburu kini bertambah cemburu lagi setelah mengetahui Mae akan bekerja satu kantor dengannya.

Pendapat saya pribadi, Satria memilih Renata sebagai sosok pengisi kekosongan hatinya. Terutama setelah melihat sendiri bagaimana kedekatan Renta dengan anak-anak serta sifat keibuan Renata yang begitu nampak ketika Satria sedang bermasalah dengan anak-anaknya. Namun, Satria kembali bimbang dengan kehadiran Hana yang menunjukkan sikap sayang kepada anak-anaknya.

Makin lama makin penasaran aja dengan kisah Satria dalam menemukan sosok baru. Siapakah sosok baru tersebut? Mengingat dengan alur episode ketiga yang menggantung dan memunculkan awal baru dari berbagai konflik. Nantikan saja cerita selanjutnya hanya di Net Tv.

Iklan

3 thoughts on “Kesempurnaan Cinta yang Semakin Greget”

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s