Sibuk dengan Yang Lain a.k.a. Selingkuh


Jangan pernah salah sangka dengan judul di atas. Saya akan menceritakan suatu hal pada tulisan. Ini bukan masalah cinta atau apalah. Apalagi sampai ke ranah perselingkuhan dan masalah rumah tangga lainnya. Bukan! Bukan itu. Ini hanyalah masalah saya yang sekarang sedang menduakan blog ini.

Anyway, saya sedang ingin membahas aksi saya menduakan blog ini. Saya juga heran apa yang kurang dari blog BaCaAnKu ini. Visitors harian sudah banyak, tayangan laman sudah lumayan, sudah berisi banyak hal yang dapat menarik orang lain untuk membaca. Dengan teganya saya selingkuh dengan merawat blog lain. Omg it’s so geje for me haha.

Sebetulnya saya sedang mengadakan proyek berskala besar untuk masa depan. Saya ingin membangun blog lagi di Blogger. Paling tidak, blog baru saya bisa maju seperti blog ini dan membawa lebih banyak benefits lagi. Untung saja hari ini saya teringat blog ini. Jadi saya mengusahakan waktu untuk menambah post baru. Walaupun post baru yang tulis begitu geje seperti ini.

hghfhf
Sekilas penampakan blog saya

Mungkin beberapa alasan klise mengapa saya beralih sejenak dari blog ini:

  1. Mau mencoba suasana baru dengan Blogger. Blogger dan WordPress bukan dari satu perusahaan yang sama.
  2. Ingin belajar mendesain lebih detail lagi. Karena Blogger memiliki fasilitas yang bebas untuk edit kode HTML template. Beda dengan WordPress.
  3. Bosen. xP
  4. Ingin mengembangkan Blogger karena untuk berharap lebih a.k.a. wanna join GoogleAdsense program. Doakan!
  5. Ingin bebas bercerita di blog. Entah mengapa saya kurang begitu bebas bercerita di blog ini. Is this because too many readers then I shy to share a lot here?
  6. Dengan blog baru, saya bisa lebih mudah membangun konsep mau dibawa kemana blog tersebut ke depannya. Seperti apa saja konten yang akan disajikan based from my first plan.
  7. Sebagai media belajar bahasa Inggris. My English is so bad but I’m still learning till now. Anyone you can help me to learn English very well. 🙂 Jadi saya mengusahakan sebagian dari tulisan saya menggunakan bahasa Inggris walaupun masih hancur dan saya masih sekedar pasif dalam bahasa Inggris. But indeed! I will always learning for it. Tell me if I did something wrong from my English words. Hehe.
  8. Apa lagi ya?

Mungkin itu kira-kira alasan saya untuk “selingkuh”. But just for temporary hehe. Intinya, menulis di blog adalah untuk melatih writing skill. Entah walaupun berpindah-pindah. Daripada sibuk menulis di sosial media. Hehe

NB : I’m sorry for the title. Ini adalah salah satu strategi yang digunakan oleh para penulis utamanya penulis berita untuk menarik rasa penasaran pembaca. I’m sorry if you all dissapointed with this article hehe. See you!

Iklan

Satu tanggapan untuk “Sibuk dengan Yang Lain a.k.a. Selingkuh

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s