Akhir dari Serial Kesempurnaan Cinta


 

Selama bulan Ramadhan bahkan pasca lebaran, saya berhasil di-baper-kan dengan serial drama Kesempurnaan Cinta yang tayang mulai 6 Juni 2016 di Net Tv. Cerita yang berawal dari meninggalnya istri Satria dan meninggalkan dua orang anak yaitu Yasmin dan Rafa. Yasmin dan Rafa masih terbilang belum siap untuk kehilangan sosok ibu. Dari sini Satria sebagai single parent yang harus menjaga kedua anaknya. Terutama setelah kepindahannya dari Jogjakarta ke Jakarta karena urusan pekerjaan. Bagaimana anak-anaknya bisa beradaptasi hingga pertemuan Satria dengan dua perempuan yang ternyata menyukainya menjadi konflik tersendiri dalam serial ini. Terutama tentang bagaimana Satria mencarikan sosok ibu baru untuk kedua anaknya. Satu hal yang saya suka dari serial ini adalah ceritanya tidak berbelit-belit seperti sinetron pada umumnya.

kcc
Para aktor serial Kesempurnaan Cinta. From Instagram @kc_nettv

Yaps! Serial ini bisa dianggap sinetron sih sebenarnya. Awalnya saya meremehkan iklan sinetron ini karena berpikir pasti sama saja dengan sinetron-sinetron kebanyakan. Tapi rupanya sinetron yang disuguhkan Net Tv pada bulan Ramadhan tidak alay kok. Efeknya jelas. Bahkan menurut saya ending dari setiap episode bisa membuat penasaran akan cerita selanjutnya.

Hari ini adalah episode 33 dan katanya episode terakhir. Tapi saya agak kecewa dengan endingnya yang menggantung. Ternyata oh ternyata ceritanya belum selesai. Akan diadakan season 2. Jadi semacam kurang greget saja cerita di penghujung episode 33. Meski demikian, sinetron ini sudah lumayan memberikan sesuatu yang beda dibanding yang lainnya. Saya puas tidak puas nonton Kesempurnaan Cinta. Puas karena sinetronnya beda dan lebih bermutu daripada lainnya. Tidak puas karena ceritanya akan semakin panjang dengan kabar akan diadakan season 2. Di akhir penayangan episode 33, Kesempurnaan Cinta memang nampak masih belum selesai ceritanya. Satria, Hana dan Renata justru dipertemukan di ruang tamu. Apa yang akan terjadi? Siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya? Hana atau Renata? Mengingat baik Hana maupun Renata seperti begitu menyayangi Yasmin dan Rafa dan menerima kondisi Satria sebagai seorang single parent. Atau bahkan bukan Hana maupun Renata yang menjadi pilihan Satria?

Jadi, bagaimana kelanjutan cerita Kesempurnaan Cinta selanjutnya? Ditunggu season ke-2 nya dan semoga bisa menampilkan cerita yang lebih berkualitas dibandingkan sinetron-sinetron lainnya.

kcc
Satria, Yasmin dan Rafa. Berbagai konflik dalam keluarga “tanpa sosok seorang ibu” terjadi
kcc
Satria dan Renata
kcc
Hana dan Satria
Iklan

2 thoughts on “Akhir dari Serial Kesempurnaan Cinta”

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s