Serial Tower of God Hiatus selama Dua Minggu


Siapa yang tidak bersedih? Ternyata serial Tower of God harus ditunda kelanjutannya selama dua minggu. Padahal episode terakhir, yaitu episode 195, sedang seru-serunya dan membuat penggemar penasaran akan kelanjutan ceritanya.

Tower of God episode 195 menceritakan tentang pertunjukan dallar yang sudah selesai. Ujian yang diberi nama Go to Hell sudah selesai dan pemenangnya adalah Bam. Padahal ujian ini dari awal sudah dibuat-buat untuk memenangkan dan membangkitkan Hoaqin, sang pembunuh fug yang dikenal dengan nama White. Satu kloning terakhir Hoaqin-si cewek melayang bermata merah- rupanya memilih Bam dan memberikan kekuatan untuk mengalahkan Hoaqin.

Kekalahan Hoaqin bukan akhir dari segalanya. Fug yang dari awal berencana untuk membunuh Bam dan membangkitkan Hoaqin, justru menumpahkan asam mendidih ke inti, area ujian Go to Hell dilaksanakan. Tujuannya untuk

melarutkan Bam dan jarum merah yang ada pada diri Bam untuk dijadikan senjata sama seperti ketika ujian di workshop Archimedes. Menuangkan asam mendidih juga untuk membunuh teman-teman Bam karena mereka juga menjadi ancaman bagi Fug.

Rachel yang ketika itu bersama Khun untuk menghadapi ujian melompat dari kapal selam dan langsung ditangkap oleh Yura Ha melalui kopernya. Sebelum itu, Hoaqin yang jatuh setelah ditebas Bam, belum sempat jatuh ke asam mendidih sudah ditangkap oleh Yura Ha melalui kopernya. Rupanya Yura Ha memiliki kemampuan teleportasi jadi kapanpun mereka mau jika dalam bahaya mereka bisa secepatnya pergi. Itulah alasan Fug membawa Yura Ha ke dalam kereta neraka.

yh
Jurus spesial Yura Ha adalah teleportasi dengan bintang-bintang

Rachel sengaja mengunci pintu kapal selam untuk mengurung Khun di dalam. Khun tidak bisa keluar dari kapal selam padahal asam mendidih semakin banyak dan menjadi-jadi. Akhirnya, Khun berhasil keluar dan menyelamatkan diri berkat sweetfish-ikan yang digunakan untuk ujian-memperbesar diri dan menghancurkan kapal selam. Dengan cepat Khun ditangkap oleh Bam yang terbang dengan menggunakan shinsu.

Saat Bam dan teman-temannya berusaha menuju tempat asam didih keluar, sebuah kejutan muncul. Yuri Ha Jahad yang sekian lama mencari Bam akhirnya muncul dan menyelamatkan mereka dari tempat itu dengan menggunakan gelembung shinsu.

yh
Tuan putri Yuri Ha Zahard menyapa Bam

Setelah menyelamatkan Bam dan teman-temannya, Yuri langsung memeluk Bam. Sepertinya dia kangen sama Bam udah 6 tahun ia mencari jasadnya dan ternyata Bam memang masih hidup. Makin penasaran aja dengan apa yang terjadi setelah Bam dan salah satu putri Jahad ketemu.

yh
Yuri kangen sama Bam. Sepertinya bukan pelukan biasa melainkan pelukan super.

Sayang sepertinya pengarangnya capek jadi harus hiatus selama dua minggu. Apa itu hiatus? Entahlah. Sepertinya semacam jeda gitu. Katanya si pengarang sibuk sama manuskrip atau apalah-apalah. Mungkin masalah kuliah atau kesibukan lainnya. Katanya juga tangan si pengarang pegel-pegel karena menyelesaikan cerita ini. Semangat kakak!

yh

Makin penasaran aja dengan kisah selanjutnya. Bagaimana kelanjutan cerita setelah Bam dan Yuri bertemu. Bagaimana dengan Rachel dan rencana Fug selanjutnya mengingat Hoaqin dibawa bersama mereka. Apa rencana Rachel selanjutnya dengan menggunakan kekuatan aplikasi Emily? Semua masih menjadi misteri. Harus menunggu 18 April 2016. Sampai ketemu lagi, Bam! Aku kangen kamu! Rachel emang kurang ajar ya hahaha.

Iklan

2 tanggapan untuk “Serial Tower of God Hiatus selama Dua Minggu”

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s