Nonton Noblesse Awakening Langsung dari Line


Kemarin malam saya menyempatkan diri menonton Noblesse Awakening secara live di jendela obrolan Line Webtoon ID official. Sehari sebelumnya, pihak Line Webtoon ID mengirim broadcast iklan penayangan Noblesse pada 4 Februari 2016 pukul 21.00. Esok malamnya, begitu banyak yang menonton tayangan perdana tersebut. Ada sekitar lebih dari 300 ribu orang menonton Noblesse Awakening!

img_20160203_164857.jpg

Jadi, Noblesse Awakening yang sempat ditayangkan secara langsung oleh Line menceritakan tentang kebangkitan sang Noblesse setelah tertidur selama 820 tahun. Peti tempat Noblesse tertidur ditemukan dan memang sengaja disembunyikan oleh M-21 dan M-24. Rupanya dua agen hasil eksperimen dari Union ini sengaja mencari keberadaan Noblesse untuk

misi lain.

screenshot_2016-02-04-21-33-49.png

Peti mati sang Noblesse itu diangkat dari laut. Sesaat kemudian peti tersebut disembunyikan di Korea. Di sini, M-21 dan M-24 mencoba membuka peti tersebut namun tidak pernah berhasil. Sampai suatu hari peti tersebut terbuka dengan sendirinya tanpa mereka ketahui. Rupanya sang Noblesse terbangun dari tidurnya.

screenshot_2016-02-04-21-31-28.png

Noblesse yang baru saja terbangun itu langsung turun berjalan menuju sekolah yang dinamakan SMA YE RAN. Di gerbang yang tertutup ia bertemu dengan Shinwu yang datang terlambat. Belum sempat Shinwu menanyakan keberadaannya sebagai murid baru, sang Noblesse sudah menghilang dan gerbang sudah terbuka. Seperti sudah tahu tujuannya, sang Noblesse ini datang menuju ruang kepala sekolah. Kepala sekolah bernama Frankestein itu sangat terkejut karena sang Noblesse yang tak lain adalah tuannya kini ada dihadapannya.

screenshot_2016-02-04-21-06-20.png

Di sekolah itu, sang Noblesse memperkenalkan namanya, Cadia Etrama Di Raizel. Anak-anak mulai terbiasa memanggil ‘Rai’. Rai pun berteman dengan Shinwu, Yuna, dan Siwon. Setelah mengalami berbagai hal, Rai dan Frankestein menyelamatkan ketiga anak tersebut dari sekapan manusia-manusia modifikasi. Dari sini Rai mengetahui tentang perkembangan manusia yang sepesat ini yaitu bangsa manusia sekarang mampu memodifikasi tubuhnya untuk memiliki kekuatan yang berasal dari para bangsawan dan werewolf.

Sekilas, alur cerita dari film animasi yang diproduksi jepang ini berbeda dengan cerita asli di serial komiknya. Meski begitu, film animasi ini memberikan kepuasan tersendiri bagi penggemarnya karena Noblesse yang sudah dibaca oleh lebih dari 20 milyar orang dari seluruh dunia akhirnya diangkat ke film.

Buat yang ketinggalan menonton Noblesse Awakening secara langsung di Line, film kemarin sudah ada di Youtube lho! Ketik saja di pencarian ‘Noblesse Awakening’ nanti akan muncul film Noblesse namun dengan subtitle berbahasa inggris.

Kini hadir Noblesse spin-off.
Di webtoon, serial Noblesse muncul lagi. Jika pada serial sebelumnya menceritakan tentang hari-hari pasca kebangkitan Rai dari tidur panjangnya selama 820 tahun, Noblesse spin off ini menceritakan tentang misi sang Noblesse sebelum mengalami tidur panjang. Lebih tepatnya, sang lord menyuruh Rai untuk mengunjungi Air Mata Dewa yang memiliki rumor terkenal. Serial ini update setiap hari untuk menghibur penggemarnya. ūüėÄ

screenshot_2016-02-04-22-14-59.png

Iklan

5 tanggapan untuk “Nonton Noblesse Awakening Langsung dari Line”

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s