Jika Kehilangan Ide Menulis…..


Jika Kehilangan Ide Menulis…..
Akhir-akhir ini saya kebingungan. Apa lagi yang akan saua tulis di blog. Lama-lama setelah bisa menulis beberapa tulisan untuk diposting ke blog dalam sehari. Lama-kelamaan menjadi cukul satu tulisan untuk diposting ke blog dalam sehari. Hingga akhirnya berhari-hari berlalu, baru satu tulisan yang bisa dibuat. Lambat laun ide untuk menulis semakin berkurang saja.

Awalnya memang bingung mau diisi dengan apa blog ini. Akhirnya saya berpikir untuk mengisi blog ini dengan materi-materi pelajaran yang saya pelajari saat ini di SMA. Hal ini untuk mengisi kekosongan ide. Saya mencoba membagikan materi yang sudah saya pahami ke blog ini. Barangkali akan membawa manfaat.

Sebenarnya ide diawali dengan semnagat yang menggebu-gebu. Karena semangat, seseorang bisa mengerahkan seluruh pikirannya hingga selalu tercipta ide-ide baru yang menakjubkan. Sayangnya, semangat itu tidak bertahan selamanya. Selalu ada pasang surutnya. Mungkin saya sedang dalam kondisi semangat yang surut. Jadi seperti kekurangan ide dalam menulis. Ditambah lagi karena aktivitas yang semakin padat saja sebagai pelajar. Hehe

Semoga saya bisa meningkatkan isi blog ini supaya bermanfaat bagi pembaca yang berkunjung. 😀

Iklan

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s