Ganti Tema Lagi


Namanya manusia tentu tidak ada puasnya. Selalu saja merasa kurang dari sesuatu yang sudah didapatkan. Termasuk soal tema untuk blog ini. Masalah ini biasa menjangkiti bagi blogger baru, blogger pemula, atau bagi mereka yang baru membuat blog baru. Berkaitan dengan masalah penampilan ini, saya sudah berkali-kali mengganti tema BaCaAnKu. Walau blog ini sudah lama berdiri. Dan saya sempat memakai tema yang baru. Saya menggunakan The Suits Theme yang nyaman di mata. Desainnya pun sudah cukup elegan dan ngena di hati saya.

sat

Namun karena godaan yang menghadang, akhirnya saya memutuskan untuk mengganti tema baru karena tidak sengaja melirik The Reddle Theme yang menyajikan desain lebih cantik tapi tidak meninggalkan kesan sedikit elegan. Dengan tulisan yang didesain mini jadi imut-imut dan berhasil membuat saya jatuh hati.

tem

Well, memilih tema memang menjadi persoalan tersendiri bagi blogger. Karena tampilan tema itu lumayan penting untuk menunjang blog mereka. Percuma kalau tulisan-tulisannya bagus tapi sayang tampilannya tidak sesuai atau bahkan tidak nyaman untuk dibaca. Apalagi mengenai WordPress yang hanya menyediakan desain tema yang terbatas. Ini untuk yang memakai WordPress dengan hosting gratis semacam saya ini. Mungkin akan berbeda jika anda mau melakukan upgrade dengan biaya dolar pertahun untuk blog kesayangan. 😀

Jadi, saya akan bilang sekali lagi bahwa pemilihan tema untuk blog itu lumayan penting. Kenapa? Karena dengan tampilan yang bagus pengunjung akan betah membaca blog anda serta tidak akan bosan menjelajahi blog anda. Pastinya anda senang jika tulisan-tulisan di dalam blog kesayangan di baca oleh orang lain. Setidaknya tulisan-tulisan kita membawa manfaat bagi orang lain.

Inilah sekelumit pengalaman saya dalam dunia blog dan menulis. Ingat! Pemilihan tema yang baik adalah strategi yang jitu untuk meningkatkan kualitas blog anda.

Salam blogger!

Nbahwa

Iklan

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s