Cara Melihat Google Page Rank pada Blog Anda


Cara Melihat Google Page Rank pada Situs Anda.

Google Page Rank adalah sebuah ranking yang diciptakan blog untuk mengetahui tingkat kepopuleran dan kualitas suatu situs. Page Rank diberi nilai antara 1-10. Semakin tinggi PR maka semakin tinggi pula kepopuleran dan kualitas blog.

Untuk mengecek berapa total page rank yang mungkin blog Anda dapatkan adalah
silahkan kunjungi situs www.prchecker.infoLangsung isi dengan blog Anda. Klik Check PR. Kemudian isi dulu kode yang disediakan untuk menghindari adanya spam.

dalem

dalem

dalem

Jika ternyata blog atau situs Anda memiliki page rank N/A bersabarlah. N/A maksudnya adalah not available alias situs Anda masih jauh untuk mendapatkan Google Page Rank. Artinya Anda masih mendapatkan ranking 0. Sama seperti blog saya ini.

Ada beberapa faktor mengapa situs kebanggaan Anda masih belum mendapatkan Page Rank dari Google. Blog ini dulunya mendapat PR 2 dari Google. Hal itu diiringi dengan banyaknya pengunjung di blog ini. Namun karena kurangnya saya untuk merawat blog ini maka rankingnya turun menjadi 0 besar.Padahal dulu saya sudah mati-matian untuk mendapatkan ranking 2. Hehe

Beberapa faktor yang memengaruhi pemberian Page Rank dari Google adalah situs memiliki konten berkualitas, baru atau lamanya berdirinya sebuah situs, statistik blog setiap hari, dan lain-lain. Meski demikian, dengan terus merawat blog Anda, Google Page Rank bukanlah hal yang tidak mungkin. 🙂

Iklan

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s