BBM+ untuk Android


BBM+ untuk Android Kaskus

BBM+ untuk Android

Saya hanya ingin sekedar berapresiasi mengenai aplikasi yang sedang booming saat ini. Lebih tepatnya adalam BBM atau Blackberry Messenger. Blackberry mengeluarkan produk andalannya untuk Android dan ternyata aplikasi ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Begitu banyak pengguna BBM saat ini, semakin ada saja keluhan demi keluhan terhadap aplikasi yang satu ini. Seperti mengapa bisa pending dan pemberitahuan tidak bisa muncul. Pada saat itulah muncul sebuah aplikasi modifikasi dari BBM buatan kaskuser. Aplikasi ini bernama BBM+. Kaskuser si pembuat aplikasi ini memodifikasi beberapa fasilitas dari BBM sehingga kita dapat berinteraksi dengan nyaman tanpa mengalami keluhan yang berarti.

Berikut adalah keunggulan dari BBM+ atau sama dengan fasilitas-fasilitas BBM yang sudah dimodifikasi oleh orang tersebut.

1. Terdapat setting untuk memuat ulang BBM bilamana terjadi pemberitahuan tidak masuk, display picture teman-teman tidak muncul,  pengiriman pesan yang pending, dan lain-lain.

2. Adanya pengaturan untuk menampilkan bar tindakan keyboar bersamaan dengan keyboard. Tak hanya itu, Keyboard juga dilengkapi dengan enter sehingga tidak perlu mengirim pesan berkali-kali pengiriman.

3. Fasilitas lainnya adalah free download stiker. Jadi di toko BBM Anda bisa langsung mendapatkan stiker secara gratis.

4. Tampilan aplikasi BBM+ yang memiliki variasi lain seperti hitam. Membuat kenyaman tersendiri serta kesan elegan.

Mau memiliki aplikasinya. Silahkan langsung datang dan ambil aplikasi dari sumbernya langsung di sinihttp://www.kaskus.co.id/thread/5316592a3ecb173d0f8b45a4/bbm-add-move-to-sdcard-suported/

BBM+ akan selalu apdet mengikuti perkembangan BBM. Jadi jangan lewatkan apdet terbarunya. Hehehe

Iklan

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s