Mencoba Tampilan Laman WordPress Terbaru


Mencoba tampilan laman admin WordPress terbaru.

Terakhir saya membuka laman admin pada WordPress klasik sudah merasa nyaman untuk menggunakan blog. Namun sekarang WordPress memperbarui tampilan laman adminnya menjadi lebih elegan. Fitur-fitur yang ada pun dibuat senyaman mungkin bagi pengguna. Ditambah lagi dengan tombol pintas yang lebih memudahkan pengguna untuk meningkatkan blognya.

pertama

Begitu masuk di laman Dasbor, Anda bisa melihat tampilan WordPress terbaru. Dengan bilah menu di sidebar kiri. Bilah menu berisi berbagai fitur-fitur yang telah ada sebelumnya untuk mengoptimalkan

keduaJuga dilengkapi tombol pintas untuk mempermudah pengguna dalam menambahkan blog dan melihat pemberitahuan baru dalam blognya. Terdiri dari menambahkan tulisan baru, laman admin, dan pemberitahuan terbaru.

ketiga

WordPress juga memiliki tampilan laman untuk menambah tulisan baru dengan main menu yang dibutuhkan di bilah sisi kanan.

kelima

WordPress juga dilengkapi dengan fitur Follow atau mengikuti tulisan-tulisan dalam suatu blog, Reblog atau memposting ulang blog dengan sekali klik, dan Like untuk menyukai tulisan dari suatu blog WordPress.

Nyaman tidaknya tampilan baru ini sejatinya untuk memudahkan penggunaan blog Anda. Perubahan ini juga dimaksudkan agar pengguna tidak lekas bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

Iklan

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s