Dilema Blog Baru


Inilah dilema yang mungkin dirasakan sebagian besar atau semua orang yang masih awal-awal membuat sebuah blog. Memikirkan tampilan blognya! Yayaya. Sepertinya aku sedikit bernostalgia saat aku pertama kali membuat blog. Rasanya cukup dilema untuk mencari berbagai macam desain template yang sekiranya sesuai dengan isi hati. Hehe.

Hari ini aku membuka begitu banyak website yang menyajikan berbagai macam desain template yang bisa didownload secara gratis. Terutama untuk Blogger yang memberi kebebasan untuk mendesain blognya sendiri. Wow. Begitu banyak template yang kudownload dan kuupload berkali-kali pada blog ini hingga akhirnya menentukan satu pilihan seperti sekarang.

Membutuhkan waktu lama untuk menyadari bahwa tampilan luar tidaklah satu-satunya hal yang penting. Melainkan isinya yang terpenting. Selamat malam.

Iklan

2 thoughts on “Dilema Blog Baru”

  1. Membuat orang betah dengan blog karena artikel itu yang terpenting memang dari blog. Tapi penampilan juga memberikan pengaruh yang cukup besar pada sebuah blog bukan. Tapi blog baru content is king

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s