Fitur Tambahan | Stiker Lucu di Facebook


Fitur Tambahan | Facebook Menambahkan Fitur Stiker Lucu di Facebook

chat fb sticker-2~1

Yang terbaru 2013 kini, Facebook meluncurkan sebuah inovasi baru. Yaitu stiker-stiker lucu yang dapat digunakan dan ditampilkan di fitur obrolan Facebook. Gambar-gambar ini lebih dari sekedar emoticon yang biasa dijumpai di Facebook sebelum ini. Dan kini muncul inovasi terbaru dari Facebook yang dapat membuat obrolan (baca: chatting) kian berwarna.

Sedikit menyimak beberapa hal yang baru di pertengahan tahun 2013 ini ada banyak sekali perusahaan-perusahaan jejaring sosial untuk membuat inovasi terbaru untuk menjalin pertemanan. Yaitu dengan menjalin obrolan melalui sesama pengguna telepon genggam Android. Sehingga terbentuknya WhatsApp, WeChat, Line, Kakao Talk, dan lain sebagainya. Lebih dari itu, perusahaan-perusahaan pemilik aplikasi ini memberikan stiker-stiker berwarna gratis untuk penggunanya. Dan yang terbaru adalah salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, XL, membuat fitur serupa. Namun, pengaplikasikannya melalui sms.

Menurut saya, karena faktor desakan persaingan pasar yang semakin menjadi-jadi inilah akhirnya Facebook membuat perubahan-perubahan dalam situsnya demi menjaga kepopulerannya sendiri. Agar para pengguna tidak lari dan beralih ke sosial aplikasi yang lain. Akhir-akhir ini Facebook meluncurkan beberapa fitur baru, seperti menaruh foto pada komentar dan adapula yang menyerupai fitur Twitter, seperti Video di Instagram, Hastag, Verified Pages. Dan yang terbaru adalah penambahan stiker-stiker dalam fitur obrolan Facebook. Dan semuanya bisa diunduh dan digunakan secara gratis dalam akun Facebook Anda. Selamat mencoba!

Gambar

Iklan

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s