Social Netwock Buatan Anak Bangsa


Wah, udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekali saya ngga’ menulis di blog WordPress tercinta ini. Walaupun di tinggal oleh pemilik blog ini, komentar-komentar dari pembaca blog ini terus mengalir. Dan akhirnya, setelah saya mendapatkan semangat. Saya akhirnya kembali untuk menulis sesuatu yang bermanfaat lagi di blog ini.

Nah, sekarang saya akan bahas soal situs Social Netwock. Ternyata ada banyak sekali Social Netwock buatan anak bangsa yang tak kalah dengan Facebook maupun Twitter. Bahkan, ada salah satu dari Social Netwock buatan anak bangsa ini yang sudah diakuisi oleh Yahoo. Hmm, penasaran dengan Social Netwock buatan anak bangsa sendiri? Ini dia alamat Social Netwock yang tadi saya ceritakan.

1. Ikhwahfillah.com
2. Kombes.com
3. IndoFace.com
4. Anak-Sekolah.com
5. Duniamu.com
6. CariSahabat.com
7. Kongkoow.com
8. KontekAja.com
9. Koprol.com

Itulah 9 Social Netwock yang saya ketahui. Sebenarnya ada banyak sekali Social Netwock buatan anak bangsa. Tapi, yang terdeteksi hanya 9 saja. Khusus Koprol.com sekarang malah sudah diakuisi oleh Yahoo. Jadi, sudah tidak bisa dianggap Social Netwock kecil lagi.

Oiya, namasumber dari Social Netwock di atas adalah http://ambil.info/ubahtampilanfacebookmu. Kita bisa download ebook dari situs tersebut. Ebooknya juga lumayan keren. Jadi, silahkan download segera ebooknya. mengingat file ebook ini udah didownload sekitar 8000-an. Yang pasti ebook ini bagus banget.

Oke, sekian dulu artikel tentang Social Netwock ini. Semoga aja bermanfaat bagi pembaca semua. Salam…..^^v

Iklan

Satu respons untuk “Social Netwock Buatan Anak Bangsa

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s