Makin Semangat Ngeblog Berkat PR


Hehe, ini merupakan semangat ngeblog yang baru. Waktu saat blog ini belum mendapatkan hadiah PR dari mbah Google. Semangat saya untuk ngeblog pun mulai memudar. Ditambah lagi dengan kesibukan saya menghadapi UASBN tahun ini. Jadi, ngga’ sempat internetan dan ngecek blog deh. Tapi, sekarang saya mempunyai waktu libur. Setiap liburan saya meluangkan waktu untuk memposting artikel. Kan lumayan buat dipelajari oleh para sahabat 🙂

Tak terasa juga kalau blog sudah lama ngga’ diisi. Saya pun memutuskan untuk memosting satu artikel. Setelah saya posting. Saya pun beranjak mengunjungi blog sahabat saya. Saya pun membaca postingan tentang PR disana. Saya pun juga sempat komentar kalau blog saya ini masih belum dapat PR. Hingga pada akhirnya…… Saya mendapatkan PR dari mbah Google berupa angka 2 yang seperti bebek.

Hmm, tak apa juga kalau masih dapat bebek. Yang penting saya sebagai anak bangsa mempunyai suatu prestasi tersendiri. Yaitu ngeblog. Ayo anak-anak bangsa yang lain. Tunjukkan karyamu. Tonjolkan dan kataklan pada dunia bahwa “Aku sebagai anak bangsa mempunyai suatu karya yang kelak akan mengharumkan nama bangsaku!”

Iklan

10 respons untuk ‘Makin Semangat Ngeblog Berkat PR

  1. y lumayan 2 jg malah q mash 0 (di bacanya NOL bos). lagi nyari tmen bwt tukar link nih hehe yg sama-sama nol deh gpp. pa lagi kalo yg dah punya PR (singkatan pagerank bukan pekerjaan rumah Awas salah!)

    Suka

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s