Hore…. Blog Ini Mendapat PR Dari Google


Hore…. Akhirnya blog BaCaAnKu dapet PR 2 dari Google. Kemarin nih, saya sempat komentar di blog Berita Populer di Indonesia. Sempat komentar kalau blog saya ini belum dapet PR dari mbah Google. Sebenarnya sih, saya nggak terlalu memikirkan dapat PR atau tidak dari mbah Google. Saya cuma memikirkan banyaknya komentar dan banyaknya kunjungan yang masuk ke blog. Tapi, kalau udah dapat. Ya terima-terima aja deh… 🙂

Padahal, kalau menurut saya blog ini nggak keren, buatan anak kecil, nggak rame, dll. Tapi, entah apa alasan mbah Google menghadiahi blog saya ini dengan PR 2. Seandainya saya tahu alasannya…

Oiya, biar pembaca percaya. Saya kasih buktinya yach. Silahkan lihat widget di bawah ini :

My Popularity (by popuri.us)

Widget di atas menunjukkan bahwa saya mendapatkan PR dari mbah Google dan Alexa Rank yang berhasil saya dapatkan. Tapi, sayangnya ada widget yang nggak berubah menjadi PR 2. Padahal setelah saya cek di situs widgetnya benar-benar PR 2. Setelah saya pasang balik, tampilannya tetap sama. Widgetnya seperti di bawah ini.

Google PageRank Checker

Mungkin widget yang nggak mau menampilkan PR 2 sedang marah. Karena saya memasang dua widget pengukur Pagerank. Hihi. Ada-ada saja… 🙂

Oiya, menurut anda blog saya ini seperti apa? Apa nggak rame, buatan anak kecil, nggak seru, atau yang lainnya?

Iklan

10 thoughts on “Hore…. Blog Ini Mendapat PR Dari Google”

  1. Saya juga senang ne, , karena google PR memberi saya langsung PR 3 di blog saya. Awalnya saya sempat bngung kenapa google tdak memberi saya PR 1? Dan kenapa blog saya yg awalnya PR 0 sekarang kuq langsung menjadi PR 3? Biasanya google memberi tingkatan dari PR 0 sampai PR 10. Tapi kenapa saya tidak mendapatkan PR 1 & 2 ? Padahal umur blog saya waktu itu belum genap 1 bulan.. Wah kayaknya google terlalu sayang sma saya ne.. Wkwk. . thx google 😉

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s