Blogspotku dan keunggulan Blogspot


Saya mau berbagi sedikit cerita nih. Sebenarnya, dulu sebelum saya memiliki blog WordPress. Saya sudah memiliki blog Blogspot. Mau mengnjunginya? Kunjungi aja blog ini! Sayangnya, blog saya yang lama itu sudah ngga’ saya urus lagi. Itu karena dulu waktu saya ingin menulis sesuatu di blog Blogspot. Lalu saya buka-buka situs Blogspot saya tersebut selalu aja ngga’ bisa. Saya pun mengunjungi blog-blog lainnya. Hingga akhirnya saya menemukan jenis blog yaitu WordPress. Saya daftar di WordPress menggunakan email Yahoo. Nah, saat blog WordPress saya sekarang ini telah memiliki banyak tulisan dan saya mencoba membuka blog saya terdahulu, ternyata kok malah bisa. Mungkin dulu hanya masalah jaringan internet saja.

Ya karena itulah. Saya sudah terlanjur menyukai WordPress. Jadi blog terdahulu saya jadi ngga’ saya isi tulisan lagi deh. Rencananya, saya ingin mengelola dua buah blog. Yaitu WordPress dan Blogspot. Oiya lupa bilang. Sebenarnya saya punya dua buah blog Blogspot. Yang saya bicarakan di atas tadi kan sudah ada tulisannya. Namun blog saya yang satunya lagi tidak memiliki cerita sama sekali (untuk alamat blog Blogspot saya yang satunya nanti akan saya kasih tahu kalau sudah berisi banyak tulisan).

Sudah dulu deh ceritanya. Doain semoga blog Blogspot saya yang baru bisa sukses sama dengan blog WordPress yang sekarang ini. 🙂

Iklan

1 thought on “Blogspotku dan keunggulan Blogspot”

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s