Pantai Prigi


Inilah saat yang saya nanti-nantikan sejak lama. Keinginan saya untuk liburan ke pantai akhirnya kesampaian juga. Yaitu ke pantai Prigi. Saya berangkat jam 12 siang. Saya berangkat bersama Abah dan adik. Ibuk saya ngga’ ikut karena pergi ke Singapura. Sebelumnya, kami sekeluarga mengisi perut terlebih dahulu di warung makan. Kami makan menu soto (ya iyalah karena warung tersebut cuma menyediakan menu soto 😆 ) dan minum es jeruk. Makanan saya ngga’ habis karena tadi pagi udah sarapan. Setelah makan kami pun melanjutkan perjalanan.

Belum sampai mencerna makanan, perut saya terasa seperti dikocok saat mobil berjalan di jalanan gunung yang berliku. Tikungannya pun lumayan tajam. Saya pun tetap asyik bermain game hp. Sedangkan adikku Ilham sedang ngomong ngga’ karuan. Entahlah artinya apa.

Wow akhirnya kami sampai ke gerbang pantai Prigi. Abah membayar tiket masuk sebesar Rp.11.500,-. Ngga’ terlalu mahal kan?! Lalu kami pun turun dari mobil dan menikmati deburan pantai disertai canda tawa semua pengunjung pantai. Tapi, saya pun ngga’ lupa buat foto-foto di sekitar pantai. Ini adalah foto-foto adikku :

Adikku langsung minta mau berenang. Dia berlarian kesana kesini. Tapi saat ke pantai kami lupa membawa sesuatu. Yaitu lupa bawa baju ganti. Tapi ngga’ papa lah. Kami tetap merasa puas berada di pantai.

Yah… Kami pun harus pulang karena hari sudah sore. Saya pun berharap supaya bisa ke pantai Prigi lagi….

Iklan

3 tanggapan untuk “Pantai Prigi”

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s