Ternyata blogku…


Setelah dipikir-pikir ternyata blog saya ini termasuk blog cerita.Saya sadar setelah melihat dan membaca tulisan yang saya buat.Padahal bukan itu tujuan saya.Tujuan saya bikin blog supaya blog saya menjadi blog terkenal dan banyak pengunjung.Tapi kayaknya saya masih usaha deh.Hehe.

Blog saya mungkin masih banyak kekurangannya.Tapi saya berusaha untuk memperbaikinya agar blog saya terus berkembang menjadi blog terbaik.Pasti anda bisa memberi saya kritik dan saran untuk blog saya kan?!

Tolong siapa saja bagi anda memberikan kritik dan saran lewat kotak komentar yang tersedia.Kritik dan saran anda sangat berguna demi kemajuan blog saya….

Iklan

3 tanggapan untuk “Ternyata blogku…

  1. Kalau di lihat dari tujuan yang di tulis di atas seperti agar terkenal dan banyak pengunjung, maka blog yang mempunyai kategori blog cerita juga banyak yang sudah terkenal karena cerita-cerita di dalamnya. Cerita keseharian, pandangan tentang suatu hal (isu masyarakat) dan lain-lain. Memperbanyak pembaca ada banyak hal yang bisa dilakukan, seperti menambah link di situs/web lain dengan menyantumkan nama domain blog kita di komentar kita dan lain-lain. Salah satu contoh blog pada http://sasangps.wordpress.com. Perbedaannya, blog tersebut mempunyai banyak pengunjung yang membutuhkan informasinya. Seperti apa? Untuk dapat melihat kata-kata kunci yang sering di cari orang, anda juga bisa melihat artikel selengkapnya di blog tersebut. Terus kembangkan budaya membaca, karena orang bisa menulis hanya karena banyak membaca.

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s