Blog itu di mataku…

Apa menurut anda tentang blog?Kalau saya sih blog itu mirip buku diary dan facebook.Bedanya sih situs blog ini bisa mengapload foto, video, audio, media, dll.Terus yang saya bilang mirip facebook karena setiap pengunjung bisa memberikan komentar.Sama kan kayak difacebook yang udah jadi tren tersebut.

Bisa dikatakan sih beda banget ya sama buku diary.Buku diary kan tempat curhat dan menulis sesuatu deh pokoknya.Kala blog bisa terus diliatin orang.Hehe.Terus juga punya blog itu asyik.Bisa aja blog yang semulanya hanya buat coba-coba kok malah jadi bisnis online yang sukses.Tapi ya semua itu terjadi secara sengaja tentunya.

Hmm saya saja yang mempunyai blog ini inginnya sih supaya blog ini bisa memiliki pelanggan dan banyak pengunjung setiap harinya.Tapi kayaknya masih belum kesampaian tuh.

Oke udah dulu nih tulisanku….

Iklan

Sensasi coklat dari ujung lidah sampai ujung kaki

Coklat adalah snack yang disukai banyak orang, mulai anak-anak, remaja, sampai orangtua.Variasinya juga banyak, mulai dari coklat susuyang paling populer, coklat putih, sampai dark chocolate yang kandungan cocoa-nya lebih pekat.Tahukah anda bahwa dark chocolate ini populer sebagai salah 1 anti-oksida?Bila dikomsumsi dengan cukup, kandungan cocoa yang pekat dapat membantu mencegah penyakit bersarang di tubuh, misalnya penyakit jantung.

Memang, d balik kelezatannya, coklat mengandung banyak manfaat yang bikin kamu tambah cinta dengan coklat.Selain manisnya yang menempel di lidah, perawatan tubuh dengan coklat dapat memberikan nutrisi khusus pada tubdan meninggalkan aroma khas coklat ysng juga merupakan aroma therapy.Badan yang lelah karena sibuk latihan eskul atau belajar buat musim ujian, bisa kembali rileks dengan spa coklat.Bayangkan, seluruh badan dilumuri coklat dan dipijat…Hmm sel kulit mati terangkat, badan pun segar kembali.Aroma coklat yang khas akan bikin andatambah percaya diri.

Setelah merasakan nikmatnya perawatan tubuh ala coklat, lanjutkan dengan memakan sebatang coklat.Dijamin anda akan merasa lebih segardan perasaan pun jadi jadi lebih happy!Sebab, coklat mengandung Phenylethylamie dan Seratonin yang bisa menjadikan mood kita lebih baik setelah mengkomsumsinya.

Bosan dengan rasa coklat yang plain?Coba eksperimen menu baru dengan coklat, misalnya marshmallow atau potongan buah dicelupkan ke dalam coklat leleh dan nikmati selagi hangat.Nikmati chocolate fondue sederhana ini yang bisa bikin acara kumpul bareng teman-teman makin seru!

Buat anda yang praktis, coklat dengan paduan kaya rasa mudah ditemui di pasaran.Makin banyak paduan yang ada dalam coklat, makin kaya rasa coklat favorit kamu!Coba bayangkan wafer renyah dan rice crispies, yang dipadu dengan karamel dan dibalut coklat lezat, rasanya pasti klop banget!TOP kan?Kamu suka coklat susu atau coklat putih?Semuanya sama enaknya?!So, coklat ternyata ngga’hanya enak dikomsumsi, tetapi juga penuh manfaat bagi tubuh.Kreasikan lezatnya coklat dengan beragam ide dan nikmati serunya bersama sahabat!

Cara membuat template WordPress

Hmm pasti anda menginginkan agar bisa membuat template sendiri.Supaya ngga’ ada kembarannya gitu…Mungkin anda akan menemukan cara membuat template WordPress sendiri di sini.Saya dulu pernah selalu mencari cara membuat template Blogspot sendiri di Google.Tapi hasilnya saya harus bisa mengetahui CSS dan HTML terlebih dahulu.

Nah saat saya cari di Google tentang cara membuat template Blogspot saya pun menemukan blog yang memperkenalkan saya pada WordPress ini.Jadi saya buka blog aja di WordPress ini.Lalu saya tulis deh semua ilmu yang saya ketahui dalam blog ini.

Soal template nih sebaiknya anda jangan sering gonta ganti template.Ya kalau ganti 1 sampai 2 kali sih ngga’ papa.Tapi kalau kalau gonta ganti template keseringan sih kayaknya ngga’ afdol deh.Itu sih bagi saya seperti playboy template.Masak keseringan sih gonta ganti templatenya.Jadi kan anda ngga’ punya pendirian dalam memilih suatu hal seperti template blog.Hehe…

Langsung aja nih cara membuat template WordPress.Sebenarnya saya ngga’ bisa melakukannya.Tapi saya hanya memberikan alamat blog yang menjelaskan tentang cara membuat template WordPress.Alama webnya :

http://www.bewegaleri.com’

Sebenarnya saya ingin menulis langsung tulisan yang ada diblog itu.Tapi nanti bisa-bisa saya melanggar hukum perbloggeran deh…: D

Silahkanlah anda berkomentar.Komentar anda sangat berarti buat saya.

Alamat web asyik

Wah sekarang ini saya menulis tentang alamat web yang asyik bagi anda.Tapi ini khusus bagi anda perempuan.Alamat web ini pokoknya seru khusus bagi perempuan.Bagi anda yang sudah terlalu dewasa (mungkin) anda bisa membagikan ilmu ini kepada adik perempuan anda ataupun bagi anda yang sudah menjadi ibu-ibu dapat membagikan alamat web menarik ini untuk anak perempuan anda.

Janganlah anda berpikir untuk membagikan atau memberitahukan alamat web ini kepada seorang laki-laki.Mereka pasti tidak akan mendengar omongan anda tentang ini.Jadi lebih baik anda dengarkan apa yang saya bicarakan dalam tulisan ini.

Alamat web ini pertama kali saya temukan di ‘http://www.barbie.com’.Di sini memang berisi sama seperti namanya.Yaitu tentang Berbie pastinya.Bila anda ingin tahu apa isinya anda bisa buka sendiri.

Kayaknya saya ngga’ perlu basa basi lagi nih.Ini nih saya akan tunjukan alamat web yang dari tadi saya omongkan…

Ini dia…       ‘http://www.barbiegirls.com/home.html/’

Bila setelah anda buka alamat web tersebut anda hanya menemukan kata ‘Download Plugin’ maka anda harus mengeklik tulisan tersebut untuk mendownloadnya.Pendownload harus sampai tuntas.

Nah setelah itu lebih baik anda pelajari sendiri semuanya tentang Barbiegirls.Oiya alamat web ini memakai bahasa Inggris.Tapi pasti anda bisa sedikit tentang bahasa Inggris.

Silahkan anda berkomentar tentang tulisan anda di atas?!